in Article, Jasa Panggilan, Jasa Pelayanan, Jasa Service AC

Jasa Maintenance (Perawatan) AC Pancoran Jakarta Selatan

BMD Technology Centre penyedia Jasa Maintenance (Perawatan) AC salah satunya untuk wilayah Pancoran Jakarta Selatan dan sekitarnya siap membantu permasalahan anda terkait dengan alat-alat pendingin dan pemanas di rumah, kantor, ruko, rumah sakit, sekolah, kampus/universitas dan lain sebagainya. Jasa perbaikan AC yang kami berikan mencakup beberapa layanan seperti:

  • Pembersihan/cleaning AC
  • Bongkar/Pasang AC
  • Perbaikan/service part/komponen AC yang rusak.

Bagi anda yang membutuhkan Jasa Maintenance (Perawatan) AC, jangan ragu untuk menghubungi kami silahkan call: 021-3943 2095 atau kontak person: 0812 8339 9217

Sebagai tips dan trik dari kami bagi pelanggan yang ingin menggunakan Jas Service AC harap diperhatikan beberapa hal berikut:

  1. Dipastikan provider Jasa Service AC yang anda gunakan berbadan hukum
  2. Memiliki kantor yang tetap, sehingga jika ada keluhan atau ada komplain anda mudah untuk menemui manajemenya
  3. Pilihkan Jasa Service AC yang memberikan Garansi.
  4. Mintalah struk/kwitansi bukti pembayaran sesudah AC anda diperbaiki
  5. Mintalah no.hp teknisi yang bertugas untuk mempermudah anda berkomunikasi lebih lanjut.

 

KIPAS PENDINGIN

Kipas berfungsi untuk mengalirkan udara pada inti radiator agar panas yang terdapat pada inti radiator dapat dipancarkan ke udara dengan mudah. Kipas pendingin dapat berupa kipas pendingin biasa (yang diputarkan oleh mesin) atau kipas pendingin listrik. Kipas pendingin biasa digerakkan oleh putaran puli poros engkol. Poros kipas biasa sama dengan poros pompa air sehingga putaran kipas sama dengan putaran pompa.

Pada kipas pendingin listrik digerakkan oleh motor listrik akan menghasilkan efisiensi pendinginan yang lebih baik (terutama pada kecepatan rendah dan beban berat) dan membantu pemanasan awal air pendingin yang lebih cepat, penggunaan bahan bakar yang lebih hemat, dan mengurangi suara berisik.

SISTEM PENDINGIN UDARA

Pada pendinginan udara, panas akan berpindah dari dalam ruang bakar melalui kepala silinder, dinding silinder dan piston secara konduksi. Selanjutnya yang melalui dinding dan kepala slinder, panas akan berpindah melalui sirip-sririp (fins) dengan cara konveksi ataupun radiasi di luar silinder.

SISTEM PENDINGIN AIR

Pada pendinginan air secara alamiah, proses perpindahan panas/pendinginan melalui perubahan massa jenis air yang menurun karena panas selanjutnya air akan berpindah secara alamiah berdasarkan rapat massa sehingga terjadi sirkulasi alamiah untuk pendinginannya. Untuk mempercepat pembuangan panas pada sistem pendinginan air dipasangkan radiator. Melalui radiator ini panas akan dibuang ke udara melalui sirip-sirip radiator. Pada pendinginan air dengan tekanan, sirkulasi akan dipercepat oleh putaran kipas pompa sehingga sirkulasi air pada sistem ini akan lebih baik.

 

Post Comment