in Article, Jasa Panggilan, Jasa Pelayanan, Jasa Service Blower Exhaust Fan

Jasa Service Blower Exhaust Fan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (JABODETABEK)

BMD Technology Centre penyedia Jasa Perbaikan Blower Exhaust Fan, salah satunya untuk wilayah JABODETABEK dan sekitarnya siap membantu permasalahan anda terkait dengan Blower Exhaust Fan. Jasa Service murah, berkualitas dan bergaransi, Jasa Perbaikan Blower Exhaust Fan yang kami berikan mencakup beberapa layanan seperti:

  • Pembersihan/cleaning Blower Exhaust Fan
  • Bongkar/Pasang Blower Exhaust Fan
  • Perbaikan/service part/komponen Blower Exhaust Fan yang rusak.

Bagi anda yang membutuhkan Jasa Service Blower Exhaust Fan, jangan ragu untuk menghubungi kami silahkan call: 021-2943 2095 atau kontak person: 0812 8339 9217 dibawah ini video team kami saat melakukan Jasa Service Blower Kitchen Ducting di PT Mitra Kulina Kawasan Bishub Serpong, Gunung Sindur Bogor.

DEFINISI TREKER BEARING

Treker Bearing adalah alat bantu teknik yang berfungsi untuk melepasan bearing (silinder dinamis) dari porosnya maupun komponen alat lainnya seperti roda gigi, poros engkol, dan lain-lain. Cara kerja dari alat ini yaitu memanfaatkan fungsi gerak batang ulir yang mengubah gaya putar menjadi gaya tekan atau tarik secara linier untuk menekan dan pengait sebagai komponen untuk menahan tekanan dari batang ulir pada komponen yang hendak dilepaskan. Bentuk treker umum biasanya berkaki dua atau tiga, dengan batang ulir terletak pada titik sentris secara simetris dengan pengait. Bila diputar, ulir akan mendorong as bagian tengah dimana bearing terpasang. Alat ini banyak digunakan pada banyak kegiatan perbengkelan. terdapat dua jenis treker bearing yang umum beredar dipasaran saat ini, yaitu:
  1. Treker Bearing Ulir Konvensional. Treker jenis ini adalah treker yang telah beredar di kalangan konsumen pengguna treker secara umum, dimana sistem kerjanya menggunakan batang ulir sebagai penggerak dengan dua atau tiga pengait sebagai alat untuk melepaskan komponen.
  2. Treker Bearing Ulir Magnet Konvensional. Perbedaan yang signifikan antara treker ulir magnet ini dengan treker ulir konvensional, terletak pada prinsip kerja dari alat pembuka atau pelepas komponen. dimana pada treker jenis ini tidak menggunakan lengan pengait melainkan menggunakan silinder yang terbuat dari magnet sebagai alat utama pembuka atau pelepas komponennya.

Post Comment